Share it

Selasa, 06 Desember 2011

PEMIKIRAN






Hai semua ?
mau coba-coba buat blog tentang apa yang ada di pikiran saya nih 
mudah-mudahan bisa ada gunanya buat yang baca , 
Amin

muali aja deh nulis nya , hehe

Janganlah engkau mengira bahwa hatimu rapuh.
Hatimu tidak rapuh, hatimu sangat kuat, dan sesungguh nya hatimu adalah sumber dari segala kekuatan mu.

Jika engkau merasa hatimu rapuh, itu karena sikapmu yang rapuh. Ketahuilah bahwa kualitas sikap mu menentukan dari kualitas apapun yang kau lihat, yang kau dengar, dan yang kau rasa.
Sehingga apapun yang kau sikapi dengan baik, akan menerima perhatian yang baik pula darimu.

Ingatlah, yang kau perhatikan akan tumbuh.
Jika engkau hanya menumbuhkan yang baik, akan baiklah hidup mu.

Senin, 05 Desember 2011

MENDALAMI ARTI JIWA

   Anda yang hati nya selalu tenggelam dalam kesedihan dan penyesalan karena kesalahan masa lalu mu . Baca lah sekilas masukan dari blog ini




Sesungguhnya engkau sudah di maafkan . jika tidak , mengapakah engkau berada dalam kesadaran yang lebih baik di hari ini yang mampu mengenali bahwa yang kau lakukan itu dulu salah ?



  • sesungguhnya , anda adalah jiwa yang lebih baik baik di hari ini
  • Syukurilah hidupmu yang sekarang ini
  • Jadilah sebaik-baik nya pribadi di hari ini
  • Bukan masa lalu mu yang menentukan kualitas dari keseluruhan hidupmu , tapi kebaikanmu di hari ini
Apapun masa lalu mu , baikan lah dirimu di hari ini , jadilah seramah-ramah nya pribadi yang se pemaaf mungkin , yang se ikhlas mungkin , dan pelihara lah gema doa di hati mu bagi kebaikan mereka yang pernah anda salahi.

Maafkan lah diri anda.
Sesungguhnya anda telah menjadi jiwa lembut yang baik niatnya bagi sesama.


Add caption
PENUHI HATIMU DENGAN CINTA

Minggu, 04 Desember 2011

Cara Berpikir Dewasa

Bagi anda-anda yg merasa sering di sebut" blm dewasa oleh pasangan anda , anda jgn merasa kesal karena di bilang seperti itu , anda harus nya berpikir bagai mana cara nya untuk merubah kepribadian anda menjadi dewasa .
Ada beberapa cara agar anda bisa merubah pola pikir anda yg masih kanak-kanak :
  1. Lihat kepribadian pasangan anda , bagai mana dia melihat kita sebagai orang yang dia sayang .
  2. Mulai lah mengerti apa kemauan pasangan anda saat anda bersama pasangan anda
  3. Saat terjadi ke salah pahaman , anda hendak nya tidak langsung emosi , anda harus pandai-pandai mengembalikan situasi seperti sedia kala .
  4. Memandang kedepan tentang hubungan anda , bawa pasangan anda ke masa depan hubungan yang serius .
  5. Mulai untuk berbenah diri dari egoisme diri anda .
  6. Berpikir cepat dan tepat .
  7. Berpikir realistis .
Bagi anda-anda yang ingin merubah kepribadian diri anda , tidak salah mengikuti cara-cara seperti yang tertulis di atas . 
   Selamat mencoba .